Bupati Madina Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional 

Reza - Jumat, 25 Agustus 2023 18:45 WIB
Bupati Madina Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional 
Istimewa
Bupati Madina, HM. Ja'far Sukhairi Nasution menyerahkan piagam penghargaan kepada Paskibraka Nasional asal Madina, Nabil Arya Barata Lubis, di pendopo Rumah dinas Bupati Madina, Jum'at (25/8/2023).

bulat.co.id -MADINA | Paskibraka Nasional dan Propinsi Sumatera Utara asal Madina Disambut Bupati Mandailing Natal, HM Ja'far Sukhairi Nasution di pendopo Rumah dinas Bupati Madina, Jum'at (25/8/23).

Advertisement

Dalam penyambutan ini juga Bupati Madina merasa bangga dengan pencapaian yang diraih oleh putra-putri terbaik asal Madina ini.

Baca Juga:

Bupati juga mengatakan melihat salah satu putra asal Mandailing Natal di Istana Negara merasa cukup terharu. Dia pun berharap Nabil Arya Barata Lubis, dapat terus menjaga nama baik Madina. Hal ini diungkapkannya karena saat ini Nabil merupakan aset bagi Kabupaten Madina.

Baca Juga :Proyek Drainase Pasar Baru Panyabungan Diduga Gunakan Material Galian C Ilegal

"Saya cukup terharu karena dua tahun berturut-turut putra-putri Madina ikut berpartisipasi mengibarkan bendera pusaka di Istana Negara. Saya harap, Nabil bisa memberikan motivasi untuk adik-adiknya sehingga bisa melakukan pencapaian seperti Nabil," tutur Bupati.

Bupati juga mengatakan dengan pencapaian ini, membuktikan bahwa banyak potensi putra-putri asal Madina. Sehingga dia meminta kepada Kepala OPD terkait untuk lebih meningkatkan lagi pengembangan untuk putra-putri di Madina.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru