Buntut Kerusuhan Karnaval HUT RI ke 78 di Madina, Lima Warga Pidoli Menjadi Korban

Reza - Kamis, 17 Agustus 2023 11:45 WIB
Buntut Kerusuhan Karnaval HUT RI ke 78 di Madina, Lima Warga Pidoli Menjadi Korban
istimewa
Naposo Bulung Pidoli Dolok bermusyawarah untuk melakukan pelaporan terhadap Panitia Pelaksana Karnaval HUT RI ke 78 di Madina, Rabu (16/8/2023) malam.

Sementara Mantan Wakil Ketua Naposo Bulung Pidoli Dolok, Ismail Nasution menyampaikan, penyelenggara Karnaval HUT RI ke 78 Kabupaten Mandailing Natal aneh, peserta karnaval diserang, dilempari dan keroyok di area Bank Mandiri, namun panitia tidak ada upaya untuk mengawal tim karnaval sampai ke finish dan aman hingga pulang sampai ke kampung halaman.

Advertisement

Baca Juga:

"Pengeroyokan pertama sudah sama-sama kita ketahui, itu terbukti dengan banyaknya postingan di medsos, anehnya, panitia tidak mau tau soal itu, dan akhirnya pengeroyokan kedua pun terjadi di area pom bensin Sipolu Polu," ujar Ismail.

Baca Juga :Madina Harus Perbaiki Komunikasi Dengan Wartawan">Aulia Andri : Wabup Madina Harus Perbaiki Komunikasi Dengan Wartawan

Ismail juga mengatakan pihak masyarakat Kelurahan Pidoli Dolok merasa kecewa terhadap pihak keamanan dan khususnya pihak penyelenggara Karnaval HUT RI ke 78 tahun 2023 ini yang terkesan sembarangan dan melakukan pembiaran atas peristiwa yang menimpa warga Pidoli Dolok.

Bahkan dia juga meminta pihak panitia pelaksana untuk bertanggung jawab atas kejadian yang mengakibatkan lima pemuda Pidoli Dolok menjadi korban.

"Warga kami dilempari, di keroyok hingga mengalami luka-luka dan bahkan ada yang patah tulang ini siapa yang bertanggung jawab,"ujar Ismail.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru