Bupati Ajak Implementasikan Tagline Madina Untuk Isi Kemerdekaan

Reza - Rabu, 16 Agustus 2023 12:35 WIB
Bupati Ajak Implementasikan Tagline Madina Untuk Isi Kemerdekaan
Reza
Unsur Forkopimda Madina berfoto bersama usai sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di gedung DPRD Madina, Rabu (16/8/2023).

Advertisement

Sukhairi pun sangat sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah, La Nyala Mattaliti dalam pidato kenegaraannya. Untuk kembali berpegang teguh dengan pedoman Pancasila, mulai dari sila pertama hingga sila ke lima.

Baca Juga:

"Seperti ungkapan Ketua DPD yang kita saksikan bersama, kita harus kembali untuk berpegang teguh ke Pancasila. Karena dari sila pertama hingga sila ke lima sangat kuat dan baik untuk kehidupan berbangsa dan bernegara," jelasnya.


Baca Juga :28 Cakades Tambangan Tandatangani Pakta Integritas Pilkades Damai

Apa yang disampaikan Bupati Madina ini pun dipertgas oleh Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis. Dia sepakat bahwa saat ini sudah banyak yang melenceng dari Pancasila.

"Saat ini cukup banyak yang melenceng dari Pancasila dan UUD 1945. Sehingga saya rasa kita sangat perlu untuk kembali ke Pancasila dan UUD 1945, agar tatanan ini menjadi baik dan teratur," tegasnya.

Sidang Paripurna Istimewa rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 16 Agustus ini juga dihadiri unsur Forkopimda di Kabupaten Mandailing Natal, seperti Kapolres Madina, AKBP HM. Reza Chairul AS, Kajari Madina, DR. Novan Hadian, dan beberapa kepala OPD di Kabupaten Madina.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru