Bupati Ajak Implementasikan Tagline Madina Untuk Isi Kemerdekaan

Reza - Rabu, 16 Agustus 2023 12:35 WIB
Bupati Ajak Implementasikan Tagline Madina Untuk Isi Kemerdekaan
Reza
Unsur Forkopimda Madina berfoto bersama usai sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di gedung DPRD Madina, Rabu (16/8/2023).
bulat.co.id -MADINA | Bupati Mandailing Natal (Madina), HM. Ja'far Sukhairi Nasution, mengharapkan dalam memaknai HUT RI ke 78 ini seluruh masyarakat bisa mengimplementasikan tagline Kabupaten Madina, yakni Madina Bersyukur, Madina Berbenah. Hal ini diungkapkan bupati usai acara Sidang Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Indonesia, Rabu (16/8/2023).

Advertisement

Menurut Sukhairi, tagline Madina sejalan dengan tema peringatan HUT RI ke 78 tahun ini, yakni "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Sehingga khususnya di Madina diharapkan semua pihak dapat bersinergi membangun Madina yang lebih baik.

Baca Juga:


Baca Juga :Expo Ekonomi Kreatif Madina Sepi Peminat, HIPMI Tak Diikutsertakan

"Sudahi saling menjelekkan, mari sama-sama kita bekerjasama membangun Madina yang maju. Hilangkan sifat ingin tampil sendiri dan mari kita bergandengan tangan untuk bangun Madina," ucapnya usai pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa, di Gedung DPRD Madina pagi tadi.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru