Bupati Lepas 28 Orang Wakil Madina ke Raimuna Nasional 2023

Reza - Selasa, 08 Agustus 2023 19:39 WIB
Bupati Lepas 28 Orang Wakil Madina ke Raimuna Nasional 2023
Bupati Madina, Ja'far Sukhairi Nasution melepas 28 orang peserta Raimuna Nasional di Cibubur Jakarta, Selasa (8/8/2023).

bulat.co.id -MADINA | Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) melepas kontigen Raimuna Nasional (Rainas) XII 2023 di Halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Selasa (8/8/2023).

Advertisement

Adapun jumlah kontingen Rainas Kwartir Cabang (Kwarcab) Madina tahun 2023 sebanyak 28 orang dan 10 pendamping berangkat ke Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Baca Juga :PT. RPR Alokasikan Lahan Plasma Melalui Koperasi Sirion Permata

Sukhairi mengatakan sesuai dengan tema Hari Pramuka tahun 2023 adalah "Sumber Daya Manusia Profesional dan Proporsional" dimana melalui tema ini, pramuka diharapkan untuk terus berusaha memperkuat SDM yang ada agar semakin profesional dan proporsional dalam mewujudkan tujuan gerakan pramuka.

Sukhairi bercerita dirinya pernah menjadi anggota pramuka. Menurutnya, dengan pramuka banyak mengikuti acara keagamaan dan sosial.

Sukhairi berharap generasi muda Madina mampu memberi teladan yang baik. Madina, kata Sukahiri, butuh sosok generasi pemimpin yang kuat dan tangguh.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru