Satu Hari Lakukan Pencarian, Korban Hanyut di Sungai Pelawi Akhirnya Ditemukan

Hendra Mulya - Jumat, 16 Juni 2023 21:50 WIB
Satu Hari Lakukan Pencarian, Korban Hanyut di Sungai Pelawi Akhirnya Ditemukan
Istimewa
Advertisement

"Kita melakukan pencarian mulai pukul 08.30 Wib. Pukul 12.00 Wib tim istirahat dan dilanjutkan kembali pukul 13.30 Wib dan akhirnya ditemukan pukul 16.00 WIB," beber Bram.

Baca Juga:

Sebelumnya diberitakan, anak berusia 11 tahun yang bersekolah di salah satu SD di Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat ini. Niat mandi-mandi di sungai bersama temannya menjadi petaka. Dia dikabarkan hanyut tenggelam.

Baca Juga :Berbekal Informasi, Polisi Tangkap Bandar Narkoba Asal Bahorok

Peristiwa itu berawal pada Kamis (15/6/23) sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu korban yang merupakan warga Jalan Tanjungpura, Dusun Pelawi Dalam, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan bersama teman-temannya mandi di sungai, tepatnya di bawah jembatan Pelawi yang berada di Dusun Pelawi Sebrang, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

"Korban bersama teman-temannya mandi dengan cara melompat dari atas jembatan titi Pelawi melompat ke sungai Pelawi," kata Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra, SH, MH., melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP. S. Yudianto, Jumat (16/6/23).

Saat naik di atas jembatan titi Pelawi, lanjut Yudianto, celana korban tersangkut di salah satu baut jembatan. Sontak saja, korban terjatuh. Namun nahas, tubuh HS terbentur pipa air dan pipa Telkom yang berada disisi jembatan. Seketika itu juga, kata Yudianto, korban kemudian tercebur ke sungai.

Baca Juga :Tiga Bulan Buron, Polres Langkat Kembali Tangkap Pelaku Pembunuhan Ngertiken Sembiring

"Setelah korban jatuh ke sungai, tidak ada tanda-tanda timbul dan selanjutnya teman korban melaporkan kepada warga sekitar bahwasanya korban jatuh ke sungai tidak timbul kembali dan hingga saat ini korban belum ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian oleh warga sekitar," terang Yudianto.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru