Sepeda Motor Warga Langkat Raib Saat Diparkir di Rumah

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Saat Asik Nongkrong
Hendra Mulya - Selasa, 23 Mei 2023 14:00 WIB
Sepeda Motor Warga Langkat Raib Saat Diparkir di Rumah
Istimewa

bulat.co.id -Satu unit sepeda milik merk Honda NF 125 dengan nomor polisi BK-4134-IR warna hitam raib digondol maling saat diparkiran di dalam rumah korban bernama Sunaria (36), warga Dusun IV, Desa Sangga Lima, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Advertisement

PS Kasi Humas Polres Langkat, AKP. S. Yudianto mengatakan, peristiwa itu berawak pada Selasa (25/4/23) sekira pukul 04.30 Wib. Saat itu korban pulang dari dari Desa Dogan menuju kerumahnya.

Baca Juga:

"Tiba dirumahnya, korban memarkirkan sepeda motornya dan langsung istirahat. Kemudian dipagi harinya sekira pukul 06.00 wib, korban sudah tidak melihat lagi sepeda motornya. Kemudian korban memeriksa disekitar rumah, ternyata pelaku masuk melalui pintu dapur dan keluar membawa sepeda motor korban dari pintu belakang," jelas Yudianto.

Saat itu juga, lanjut Yudianto, korban pergi ke luar rumah untuk mencari dan bertemu dengan Yanti. "Saat bertemu dengan Yanti ini, akhirnya diketahui kalau sepeda motor korban dibawa kabur oleh pelaku bernama Edi Chandra. Sebab pelaku sempat mengisi BBM di warung saksi Yanti," terangnya.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru