Tiga Hari Hanyut, Suhaimi Akhirnya Ditemukan Meninggal

Tiga Hari Hanyut, Suhaimi Akhirnya Ditemukan Meninggal
Hendra Mulya - Selasa, 14 Februari 2023 21:35 WIB
Tiga Hari Hanyut, Suhaimi Akhirnya Ditemukan Meninggal
Foto: Istimewa
Petugas BPBD saat melakukan korban tenggelam di bendungan Sei Wampu
bulat.co.id - Suhaimi (25) warga Dusun I, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat yang hanyut di bendungan BWS II Sei Wampu, Dusun V, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat pada Minggu (12/2/2023) sekira pukul 17.00 WIB, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal, Selasa (14/2/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP. Joko Sumpeno mengatakan, korban ditemukan di sungai Wampu dengan keadaan terapung dan poisi telungkup serta memakai celana dalam (kolor).

"Saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaan membengkak atau gembung dan tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan dan korban murni meninggal karena tenggelam," jelas Joko.

Pihak keluarga di wakili oleh orang tua korban, Paisal, lanjut Joko, menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap mayat korban dan meminta agar jasad diserahkan kepada keluarga untuk segera di kebumikan.

"Jadi keluarga menolak untuk di otopsi, karena mereka menilai itu kecelakaan, sehingga penyelidikan tidak dilanjutkan dan jasad korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan," bebernya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru