Pasca Video Viral, Club Motor CBR Minta Maaf kepada Masyarakat

Club Motor CBR Minta Maaf kepada Masyarakat
Hendra Mulya - Selasa, 10 Januari 2023 14:56 WIB
Pasca Video Viral, Club Motor CBR Minta Maaf kepada Masyarakat
Foto: Istimewa
Club Motor CBR Minta Maaf kepada Masyarakat

bulat.co.id - Pasca video aksi ratusan orang yang tergabung dalam komunitas motor CBR sedang berpesta pora dengan sejumlah penari erotis hingga menampilkan aksi memegang payudara di kegiatan Street Fire Stabat Sedulur Kabupaten Langkat, Ketua Club CBR 150, Jaka Dinata akhirnya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Langkat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pihak lainnya.

Advertisement

Permintaan maaf ini dilakukan secara terbuka melalui rekaman video setelah mereka melakukan kordinasi kepada pihak Polres Langkat pada Senin (9/1/2023) malam.

Baca Juga:

Ketua Club Motor CBR 150 Kabupaten Langkat, Jaka Dinata saat dikonfirmasi, Selasa (10/9/2023) mengatakan, sebelum menggelar kegiatan Anniversary Club Motor CBR 150, pihaknya sudah melakukan koordinasi kepada Polres Langkat.

"Kami sudah koordinasi, saat itu pihak Polres Langkat sudah memberikan bimbingan dan mengingatkan kami untuk menjaga kamtibmas," ujarnya didampingi sejumlah anggota club motor dan panitia.

Dikatakan Jaka, saat melakukan koordinasi, pihaknya tidak memberitahukan kalau ada penampilan sexy dancer di acara itu yang berujung dengan viral nya video tersebut ke publik.

Baca juga: Viral, Club Motor CBR Pesta Pora dengan Penari Erotis

"Atas perlakuan kami, kami Club Motor CBR 150 Sedulur meminta maaf kepada seluruh masyarakat, tokoh adat dan tokoh wanita serta lainnya," ucapnya.

Atas kejadian ini, sambung Jaka, pihaknya siap membubarkan diri dan kesalahan tersebut diakui mutlak dari pihaknya.

"Ini memang mutlak kesalahan kami. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat," tutupnya.

Sebelumnya, aksi ratusan orang yang tergabung dalam komunitas motor di kegiatan Street Fire Stabat Sedulur Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di GOR Stabat pada Minggu (8/1/2023) viral di media sosial.

Pasalnya, dalam video berdurasi 20 detik itu terlihat sejumlah wanita yang diduga penari erotis memamerkan lekuk tubuhnya dihadapan ratusan peserta kegiatan Street Fire Stabat Sedulur Kabupaten Langkat.

Bukan itu saja, bahkan sejumlah peserta acara Street Fire Stabat Sedulur Kabupaten Langkat ini juga memegang dan meraba payudara penari erotis dengan diiringi musik disko.

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru