Pengendara Hati-hati! Parkir Kendaraan di Pelabuhan Pangkalan Susu Bisa Dipaksa Harus Makan dan Minum

Parkir Kendaraan di Pelabuhan Pangkalan Susu Bisa Dipaksa Harus Makan dan Minum
Hendra Mulya - Senin, 09 Januari 2023 11:00 WIB
Pengendara Hati-hati! Parkir Kendaraan di Pelabuhan Pangkalan Susu Bisa Dipaksa Harus Makan dan Minum
Foto: bulat.co.id/Hendra
Pelabuhan Pangkalan Susu
bulat.co.id - Bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana pelabuhan di kawasan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, tepatnya diseputaran kawasan Kantor Bea Cukai Medan Cabang Langkat sepertinya harus berhati-hati.

Pasalnya, jika pengunjung parkir di depan salah satu warung atau tempat makan, maka pengunjung diwajibkan makan atau minum di kawasan tersebut.

Bahkan, jika pengunjung menolak, maka pemilik atau pekerja warung akan 'mengusir' dan melarang kendaraan pengunjung untuk memarkirkan kendaraannya di depan warung atau tempat makan tersebut.

Seperti yang dialami Rendi, salah satu pengunjung asal Kota Binjai. Dirinya diusir dan dilarang parkir di depan salah satu warung lantaran tidak memesan makanan dan minuman di salah satu warung yang ada dikawasan tersebut.

"Awal saya tiba di sana, saya diarahkan oleh seorang remaja wanita untuk parkir di depan warungnya. Setelah itu dia mengatakan kalau parkir di depan warung harus makan dan minum di warung itu. Saya bilang nanti setelah berkeliling pelabuhan," ujarnya, Senin (9/1/2023).

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru