Ibu dan Anak yang Tewas di Kamar Tidur Diduga Dibunuh

Ibu dan Anak yang Tewas di Kamar Tidur Diduga Dibunuh
Hendra Mulya - Rabu, 14 Desember 2022 22:20 WIB
Ibu dan Anak yang Tewas di Kamar Tidur Diduga Dibunuh
Foto: Istimewa
Personil Polsek Pangkalan Brandan memasang garis polisi dirumah ibu dan anak yang ditemukan tewas di Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat
Baca juga: Warga Desa Securai Geger, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Sebelumnya, warga Dusun II, Gang Pasir, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat mendadak geger. Pasalnya, seorang ibu dan anaknya ditemukan meninggal saat berada di dalam kamarnya, Rabu (14/12/2022).

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra, SH, MH mengatakan, korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu warga curiga melihat rumah korban yang belum sudah siang, namun belum terbuka, sementara kondisi listrik mati dan pintu tergembok dari dalam.

Mengetahui hal itu, lanjut Bram, warga melapor kepada Wirahadi (56) Kadus II, Dusun II, Gang Mushola, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

"Kadus bersama dengan warga mendobrak pintu rumah korban. Setibanya di dalam rumah korban, Kadus bersama warga mengintip pintu kamar korban dan melihat kaki korban di kamar tersebut. Dari hal itu kadus bersama dengan warga mendobrak pintu kamar korban, dan setelah terbuka, Kadus dan warga menemukan korban dan anaknya telah meninggal dunia," jelas Bram yang juga pernah menjabat sebagai Kanit Pidum Polres Binjai.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru