Sepeda Motor Ditabrak, Tubuh Pedagang Bakso Melepuh Tersiram Air Mendidih

Ahmad - Kamis, 04 Juli 2024 20:00 WIB
Sepeda Motor Ditabrak, Tubuh Pedagang Bakso Melepuh Tersiram Air Mendidih
Tubuh Edi Syahputra (40) melepuh sekira 70 persen. Kuah bakso dagangannya, tumpah ke punggung hingga ke bokongnya, usai sepeda motor dagangan Edi ditabrak orang tak dikenal, Kamis (6/62024) lalu.
bulat.co.id - LANGKAT | Tubuh Edi Syahputra (40) melepuh sekira 70 persen. Kuah bakso dagangannya, tumpah ke punggung hingga ke bokongnya, usai sepeda motor dagangan Edi ditabrak orang tak dikenal, Kamis (6/62024) lalu. Tangan dan tubuh bagian depan Edi juga tersiram kuah bakso yang masih mendidih.

Kini, luka yang dialami Edi akibat peristiwa naas yang terjadi di Dusun Jati Mulyo, Desa Sei Bamban, Batang Serangan itu sudah berangsur pulih. "Kejadiannya di depan Bengkel Lubis. Waktu itu, dia (Edi) mau pindah lokasi untuk berdagang di tempat lain," kata Sri, kerabat Edi, Kamis (4/7/2024) sore.

Advertisement

Saat pria anak 1 ini hendak pindah lokasi, sepeda motor yang dikendarainya ditabrak pengendara lain dari arah belakang. Edi pun terjungkal. Kuah bakso yang masih mendidih tumpah ke bagian belakang tubuhnya.

Baca Juga:

Mulai dari leher, hingga ke bokongnya tersiram kuah bakso. Kedua tangan dan tubuh bagian depannya pun melepuh tersiram air bersuhu tinggi itu. Alhasil, sekira 70 persen tubuh pedagang yang sudah lebih 4 tahun berjualan ini melepuh.

Tak hanya itu, kaki Edi juga mengalami luka lecet karena tertipa sepeda motor yang dikendarainya. "Alhamdulillah, semua simpatik sama Edi. Mulai dari Camat Batang, Kades Sei Bamban dan elemen masyarakat lainnya memberikan bantuan kepada Edi untuk kesembuhannya," tutur Sri.

Saat ini, Edi sudah mulai bisa beraktifitas ringan di kediamannya. Pedagang naas ini sudah bisa duduk dan berdiri sendiri. Namun belum bisa banyak berjalan, karena pungung dan tangannya belum sembuh total.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru