Berikan Rasa Aman, Polres Langkat Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

Hendra Mulya - Selasa, 12 Maret 2024 10:15 WIB
Berikan Rasa Aman, Polres Langkat Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih
Istimewa
bulat.co.id - LANGKAT | Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih di wilayah Kabupaten Langkat, Polres Langkat beserta Polsek jajaran melaksanakan pengamanan di masjid-masjid di wilayah hukum Polres Langkat, Senin (11/03/24) malam.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polres Langkat dan Polsek jajaran menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah sholat tarawih agar waspada terhadap barang bawaan masing-masing terutama jamaah yang membawa kendaraan bermotor agar tidak lupa mengunci ganda kendaraan.

Advertisement

Selain itu, masyarakat dihimbau agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan.

Baca Juga:

Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyampaikan, kegiatan pengamanan dilakukan demi memberikan kelancaran bagi umat Muslim yang melaksanakan sholat tarawih.

"Demi kelancaran ibadah masyarakat di bulan puasa, kami lakukan patroli dan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid di wilayah hukum Polres Langkat," ujarnya.

"Pengamanan sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khusuk dan khidmat," tutup AKP Rajendra Kusuma.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru