Sambut Natru, Sat Lantas Polres Langkat Rekayasa Lalulintas

Hendra Mulya - Rabu, 22 November 2023 15:15 WIB
Sambut Natru, Sat Lantas Polres Langkat Rekayasa Lalulintas
Istimewa

bulat.co.id -LANGKAT | Sat Lantas Polres Langkat mengadakan rapat koordinasi dan Pengecekan Jalur Alternatif untuk kesiapan rekayasa lalulintas dalam rangka menyambut Natal 2023 dan tahun baru 2024 dan Ops Lilin Toba tahun 2023.

Advertisement

Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan di Aula Sat Lantas Polres Langkat, Rabu (22/11/23).

Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Maruli Tua Simanjorang SH menyampaikan terimakasih kepada stakeholder yang telah hadir untuk membahas menyambut Natal dan tahun baru serta Ops Lilin Toba 2023, dimana Arus lalulintas nantinya akan meningkat.

Di dalam pengecekan lapangan di lokasi yang nantinya ada pengalihan arus, masih ditemukan banyak jalan dan titi yang perlu diperbaiki dan dibenahi oleh Dinas PUPR Kabupaten Langkat.

"Sedangkan cabang dan ranting pohon akan dibenahi oleh pihak Kecamatan Wampu dan Hinai," terang Maruli.

Kasat Lantas AKP Maruli Tua Simanjorang SH menghimbau kepada para pengguna jalan, meski ada rekayasa lalulintas dengan mengalihkan jalur kendaraan, namun diminta untuk pengendara agar mengikuti arah dan petunjuk dari pihak kepolisian.

"Walaupun nanti jalurnya menjadi lebih jauh tapi tidak menimbulkan kemacetan yang panjang," terang Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, pihak kepolisian dan Pemerintah Daerah berupaya untuk menciptakan kelancaran arus lalulintas demi keamanan dan kenyamanan pengendara selama mudik untuk merayakan Natal dan tahun baru.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru