Pria di Langkat Tusuk Istri dan Mertua Gegara Cemburu Buta

Hendra Mulya - Selasa, 14 November 2023 10:45 WIB
Pria di Langkat Tusuk Istri dan Mertua Gegara Cemburu Buta
Istimewa

bulat.co.id -LANGKAT | Seorang pria di Kabupaten Langkat nekat tusuk istri dan mertuanya gegara cemburu buta. Kini pelaku berinisial S telah berhasil diringkus pihak kepolisian dari Polsek Pangkalan Brandan.

Advertisement

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra SH MH saat dikonfirmasi, Selasa (14/11/23) menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/11/23) sekitar pukul 19.30 WIB di dusun V Aman Damai, Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Baca Juga:

"Berawal adanya laporan pengaduan dari mertua pelaku yang bernama Suratman (50) warga Dusun V Aman Damai, Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat yang menyampaikan bahwa anaknya Nur Ngamalia (luka sayatan ditangan sebelah kanan) dan istri pelapor Nuraini (46) (luka tusuk bagian dada) dianiaya oleh pelaku," ujar Bram.

Baca Juga :Langkat Diringkus Polisi">Curi Baju dan Uang, Karyawan Swasta di Langkat Diringkus Polisi

Dijelaskan Bram, peristiwa diketahui saat Suratman pulang sholat, dia melihat rumahnya sudah ramai dikunjungi warga. Di lokasi, Suratman melihat kedua korban sudah terbaring di ruang tamu rumah dalam kondisi terluka.

"Jadi kedua korban mengatakan kalau pelakunya adalah S, seorang Petani yang merupakan istri-menantu korban. Kemudian korban di bawa ke rumah sakit Pertamina untuk mendapatkan perawatan medis," terang Bram.

Setelah beberapa hari melakukan penyelidikan, akhirnya pada Minggu (12/11/23) pukul 01.00 WIB, pelaku berhasil diringkus saat berada du tempat persembunyian di Pir Besitang.

"Pelaku mengaku cemburu dan khilaf. Saat ini pelaku sidah kita tahan dan masih menjalani pemeriksaan," tutup Bram yang juga pernah menjabat sebagai Kanit Pidum Polres Langkat ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru