10 Rumah Dinas Milik PT RGM Ludes Terbakar

Hendra Mulya - Sabtu, 28 Oktober 2023 16:30 WIB
10 Rumah Dinas Milik PT RGM Ludes Terbakar
Istimewa

bulat.co.id -LANGKAT | 10 rumah dinas milik PT RGM (Raja Garuda Mas) yang diperuntukan Sekolah TK, SD, SMP Swasta di Lingkungan VI Sei Pucuk, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat ludes terbakar, Sabtu (28/10/ 23) sekitar pukul 07.30 wib.

Advertisement

Kapolsek Besitang, AKP Trisno Carlos Sihite SH menjelaskan, menurut saksi Beni Wardana, peristiwa terjadi saat dirinya sedang tertidur dirumahnya diperumahan sekolah swasta RGM yang berada di urutan rumah nomor 3.

Baca Juga:

"Saksi terbangun dari tidur dan segera keluar dari rumahnya dikarenakan hawa panas dari kebakaran tersebut dan melihat api berasal dari sebelah rumahnya nomor 4 milik saksi Hermawandi," kata Trisno.

Baca Juga :Pajero yang 'Nyemplung' Sungai di Langkat, Diduga Karena Sopir Mengantuk, Ini Kronologisnya

Karena bangunan terbuat dari bahan yang mudah terbakar, lanjut Trisno, sehingga api cepat membesar dan membakar 10 unit rumah dinas milik RGM.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Yudianto menerangkan saat ini pihak kepolisan telah melakukan langkah-langkah awal dengan mencek tkp, menghubungi pihak pemadam kebakaran dan mencatat saksi dalam peristiwa itu.

"Membantu pihak korban kebakaran, menyita BB, melakukan penyelidikan, mengamankan TKP dengan memasang policeline. Rencana akan berkoordinasi dengan pihak Puslabfor Polda Sumut untuk penanganannya," tutup Yudianto.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru