Akhirnya!!! Jalan Rusak di Titi Kurus Batang Serangan Telan Korban Jiwa, Pengemudi Mobil Tewas di Lokasi

Ahmad - Kamis, 26 Oktober 2023 13:46 WIB
Akhirnya!!! Jalan Rusak di Titi Kurus Batang Serangan Telan Korban Jiwa, Pengemudi Mobil Tewas di Lokasi
Istimewa

bulat.co.id -LANGKAT | Seorang pengemudi Pajero Sport tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya terjun bebas di Sungai Batang Serangan persisnya di Titi Kurus, Desa Karya jadi, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Kamis (26/10/2023) pagi. Di dalam mobil sport yang ringsek itu, dua orang penumpang lainnya mengalami luka – luka.

Advertisement

Hal itu seperti yang disampaikan Kanit Laka Sat Lantas Polres Langkat IPDA Nataniel Ginting via sambungan selulernya. "Pengemudi mobi meninggal di lokasi kejadian. Di dalam mobil ada tiga orang. Dua orang lainnya luka – luka," terang Nataniel singkat, sembari mengatakan identitas para korban belum diketahui secara pasti.

Baca Juga:

Video peristiwa laka itu pun telah beredar luas di media sosial. Terlihat jelas, badan jalan menuju objek wisata Tangkahan itu sudah terputus sepanjang beberapa ratus meter. Warga sekitar, biasanya menggunakan lahan perkebunan PTPN II untuk jalan alternatif yang berada persis di sisi jalan rusak tersebut.

Baca Juga :Langkat Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik">2 Rumah di Langkat Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Ironisnya, tak ada terpasang rambu tanda bahaya di sekitar jalan yang rentan terjadi laka lantas itu. Padahal, aktivitas lalu lalang pengendara cukup tinggi di sana. Namun, sudah sekian lamanya tak ada rambu yang bisa dijadikan pedoman ataupun peringatan bagi pengendara.

Warga sekitar berharap, agar jalan menuju lokasi wisata nasional itu dapat segera diperbaiki. "Kalau lah belum diperbaiki, setidaknya dipasang lah rambu – rambu agar pengendara bisa lebih berhati – hati. Dulu pernah juga ada pengendara becak yang terperosok ke dalam sungai, namun tidak ada korban jiwa," tutur warga yang enggan menyebutkan identitasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru