Pria di Langkat Ditemukan Tewas Gantung Diri, Kondisi Jasad Mulai Membusuk

Hendra Mulya - Rabu, 11 Oktober 2023 14:36 WIB
Pria di Langkat Ditemukan Tewas Gantung Diri, Kondisi Jasad Mulai Membusuk
Istimewa
Seorang pria di Kabupaten Langkat ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di pohon di Dusun V Abdi, Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu Selasa (10/10/23) sekira pukul 17.30 Wib.

bulat.co.id -LANGKAT | Seorang pria di Kabupaten Langkat ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di pohon di Dusun V Abdi, Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu Selasa (10/10/23) sekira pukul 17.30 Wib.

Advertisement

Saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah mulai membusuk.
Kapolsek Pangkalan Susu Polres Langkat AKP Zul Iskandar Ginting SH didampingi Kanit Reskrim IPDA Suprianto SH mengatakan, informasi penemuan jasad korban itu pertama kali diberitahu oleh M Jamal dan Gansar Suprianto.

Baca Juga:
Baca Juga :Langkat Jadi Korban Pencabulan">Sejumlah Murid SD di Langkat Jadi Korban Pencabulan

"Mendengar hal tersebut personil mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan dan menemukan seorang laki-laki tergantung dan mulai membusuk," jelas Zul Ginting Rabu (11/10/23).

Dari informasi yang didapat, kata Zul Ginting, diketahui korban bernama Sahri alias Batak (38) warga Dusun II Citra, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu.

"Setelah cek lokasi, kemudian jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi," terang Zul.
Sementara, dari keterangan istri korban, Minarti (43) mengatakan, pada Rabu (04/10/23) sekitar pukul 04.00 wib dirinya sempat mengobrol dengan korban.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru