Peringati HUT ke-78, Syah Afandin Terima Penghargaan

- Jumat, 22 September 2023 10:45 WIB
Peringati HUT ke-78, Syah Afandin Terima Penghargaan
Istimewa
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat, bertempat di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Kamis (21/9).

Advertisement

"Saya baru 2 tahun menjabat Plt Bupati, namun PMI sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Langkat. Saya juga berkeinginan membantu PMI dengan melebihkan anggaran untuk dana hibah di PMI, namun peraturan dan ketentuan yang tidak bisa mengalokasikan dana lebih dari 100 juta," ungkapnya.

Baca Juga:


Baca Juga : Ondim Harapkan Tol Kwala Bingai-Stabat Dorong Pertumbuhan Ekonomi

"Namun saya tetap salut dan bangga dengan para relawan yang ada di PMI yang semua miliki jiwa ikhlas tertanam di diri mereka tidak mengharap imbalan. Tampak dari anggaran yang di berikan dengan minim, namun PMI Langkat tetap menjadi PMI yang terbaik di tingkat trovinsi," tambahnya.

Sementara itu, Drs.H.Taufik Siregar, selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin yang selalu mendukung dan memberi support kepada PMI dalam bidang kemanusian.

"Saya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara peringatan HUT PMI ke 78 tingkat Kabupaten Langkat. Dalam HUT PMI Ke 78 ini, Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH salah satu penerimaan penghargaan sebagai pembina PMI Kabupaten Langkat," sebutnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru