Plt Bupati Langkat-Pj Gubsu Hadiri Peresmian SMK

- Rabu, 20 September 2023 10:45 WIB
Plt Bupati Langkat-Pj Gubsu Hadiri Peresmian SMK
Internet
Plt Bupati Langkat dan Pj Gubsu resmikan gedung SMK Peternakan Prof DR H.Mohd Hatta

Advertisement

"Kita sama mendoakan dengan diresmikannya gedung sekolah ini atas dana hibah pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan dapat menambah kapasitas dan meningkatkan kualitas pendidikan yayasan ini. Sehingga lebih banyak pula generasi bangsa kita yang dapat mengejar impian menempuh pendidikan sesuai dengan keinginan dan cita-cita yang mereka inginkan," ujarnya.

Baca Juga:



Baca Juga :Operasi Zebra Toba, Polres Langkat Tilang 386 Pengendara


Sementara itu, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) DR.Hasanudin, pada kesempatan itu memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir. "Dulu saya pernah menjabat sebagai Pangdam I/BB, saya merasa bangga pada hari ini bisa meresmikan gedung dan fasilitas SMK peternakan yang digagas Prof DR.H.Mohd Hatta," tuturnya.

Di tempat yang sama, Pembina YPP Prof DR H.Mohd Hatta, Prof DR H.Mohd Hatta

mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumatera Utara Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin yang selalu memberikan support.

"Bangunan baru ini merupakan hibah dari APBD Provinsi Sumatera Utara sebesar Rp3 miliar yang terbangun terdiri 6 lokal belajar dan kemudian dua perkantoran. Ada satu perpustakaan yang sudah kita lengkapi menurut kemampuan dari pada sekolah,"tuturnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru