Plt Bupati Langkat-Pj Gubsu Hadiri Peresmian SMK

- Rabu, 20 September 2023 10:45 WIB
Plt Bupati Langkat-Pj Gubsu Hadiri Peresmian SMK
Internet
Plt Bupati Langkat dan Pj Gubsu resmikan gedung SMK Peternakan Prof DR H.Mohd Hatta
bulat.co.id -LANGKAT | Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri peresmian gedung dan fasilitas SMK Peternakan Prof DR H Mohd Hatta, di Jalan Perniagaan, No.235, Lingkungan VI Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Selasa (19/9/2023).

Advertisement

Hadir pada kesempatan ini Pj Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn) Hasanudin di sambut oleh Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama Pembina YPP Prof Dr H Mohd Hatta Bapak, Prof DR H Mohd Hatta.

Baca Juga:


Baca Juga :Tekan Angka Pengangguran, SMK Swasta Esa Prakarsa Gelar Job Fair

Peresmian gedung dan fasilitas SMK Peternakan Prof DR H.Mohd Hatta ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Gubernur Sumut didampingi Plt Bupati Langkat dan Pembina Yayasan Pendidikan dan pelatihan Prof DR Mohd Hatta.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumatera Utara yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersama masyarakat. "Kehadiran bapak merupakan motivasi buat kami dan masyarakat untuk terus berbuat dan berada pada jalan kebaikan," kata Syah Afandin.

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada pendiri dan pengelola Yayasan Pendidikan dan pelatihan Prof DR.H Mohd Hatta yang berbuat dan memikirkan masa depan generasi bangsa Kabupaten Langkat, baik pendalaman ilmu agama melalui Madrasah Tsanawiyah maupun dari kejuruan dan pelatihan melalui sekolah menengah kejuruan,"tambahnya.

Dengan keberadaan yayasan pendidikan dan pelatihan Prof.DR.H.Mohd Hatta ini, lanjut Afandin, tentu akan menjadi alternatif pilihan bagi para orang tua untuk menitipkan pendidikan anak-anaknya sesuai jenjang pendidikan yang ada. Sehingga Kabupaten Langkat akan memiliki generasi potensial bagi kemajuan daerah di masa yang akan datang.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru