Plt Bupapti Langkat Proses Ambil Alih Dermaga Ex Japex

- Selasa, 08 Agustus 2023 11:45 WIB
Plt Bupapti Langkat Proses Ambil Alih Dermaga Ex Japex
istimewa
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH saat ini melakukan proses pemindahan/pengalihan aset Dermaga Eks Japex untuk pembangunan kawasan industri Pangkalan Susu.

bulat.co.id -JAKARTA | Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH saat ini melakukan proses pemindahan/pengalihan aset Dermaga Eks Japex untuk pembangunan kawasan industri Pangkalan Susu.

Advertisement

Informasi yang diterima, Selasa (8/8), untuk mengambil alih Dermaga Ex Japex tersebut, Syah Afandin sudah melaksanakan rapat koordinasi di Direktorat Manajemen Aset PT Pertamina Pusat di Jakarta, Senin (07/08/2023).

Baca Juga:
Baca Juga :Tersangka Pembunuhan Ketua PAC IPK Batang Serangan Bertambah

Diketahui dari hasil rapat tersebut, Aset Dermaga Ex Japex saat ini menjadi Barang Milik Negara (BMN) Kementerian Keuangan Republik Indonesia, bukan milik PT Pertamina."Saat ini bukan milik PT Pertamina, sudah menjadi milik Kementerian Keuangan," ungkap Syah Afandin.

Untuk itu, terang Afandin, Pemkab Langkat akan melakukan koordinasi lanjutan dengan pihak Kementerian Keuangan guna pengalihan aset menjadi milik Pemkab Langkat.

"Kita akan terus melakukan upaya koordinasi dengan pihak terkait. Sebab perjuangan ini bertujuan untuk peningkatan nilai bisnis dan kesejahteraan ekonomi masyarakat Langkat," tandasnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru