Sambut Natal dan Hari Ibu, Komsel Anak-anak Sukarame Baru Rayakan Natal Dengan Penuh Sukacita

Jhonson Siahaan - Minggu, 24 Desember 2023 09:15 WIB
Sambut Natal dan Hari Ibu, Komsel Anak-anak Sukarame Baru Rayakan Natal Dengan Penuh Sukacita
istimewa
Anak-anak saat membawakan lagu pada perayaan Natal Komsel Sukarame Baru.

Ketua Panitia Natal Komsel Sukarame Baru, Pestama br Samosir mengatakan, kegiatan ini setiap dilakukan untuk anak-anak dan adik-adik yang ada di Desa Sukarame Baru ini. Dengan perayaan Natal Komsel Sukarame Baru ini, jelas Pestama br Samosir, diharapkan para anak-anak dan adik-adik ini semua saling berbagi dan saling mengenal satu sama lainnya.

Advertisement

"Sebab, para anak-anak dan adik-adik ini kan dari gereja yang berbeda-beda. Dengan begitu, mereka akan saling mengenal dan saling berbagi satu sama lainnya," jelasnya.

Baca Juga:

Sambung Pestama br Samosir, kegiatan perayaan Natal Komsel Sukarame Baru ini sengaja dilakukan pada Hari Ibu dan pada Hari Ibu, anak-anak dan adik-adik ini semua kita suruh memberikan bunga kepada ibunya.

"Dengan begitu, para anak-anak dan adik-adik ini semua lebih menghormati lagi ibunya dan mengerti akan perjuangan seorang ibu dalam mendidik dan membesarkan mereka," ungkapnya.

Artina br Pasaribu, salah satu orang tua yang hadir dalam kegiatan perayaan Natal Komsel Sukarame Baru mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak panitia atas waktunya dalam melaksanakan kegiatan natal tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak panitia karena sudah melaksanakan kegiatan Natal Komsel Sukarame Baru ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Tuhan Yesus," ujarnya.

Acara perayaan Natal Komsel Sukarame Baru itu diisi dengan liturgi natal yang dibawakan para anak-anak. Tak hanya itu, acara juga diisi dengan tarian yang dibawakan para anak-anak tersebut. Acara selanjutnya diisi dengan pemberian bunga oleh anak-anak kepada orang tuanya karena dilakukan tepat pada Hari Ibu dan ditutup dengan pembagian snack kepada anak-anak.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru