Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Plt. Kapolsek IPTU Iwan Mashuri Laksanakan Suling di Kualuh Selatan

Ucok Sitorus - Jumat, 17 November 2023 11:15 WIB
Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Plt. Kapolsek IPTU Iwan Mashuri Laksanakan Suling di Kualuh Selatan
Istimewa
bulat.co.id -LABURA | Guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024, Pelaksana tugas atau Plt Kapolsek Kualuh Hulu, IPTU Iwan Mashuri SH MH didampingi Kanit Propam Polsek Kualuh Hulu IPDA Dedi Usnardi serta 2 orang personel Bhabinkamtibmas AIPTU Raja Husein Siregar dan BRIPKA Maradona Siregar. Melaksanakan Subuh Keliling (Suling), Jum'at (17/11/23) sekira pukul 04.30 Wib.

Pelaksanaan Suling di Mesjid Istiqomah Dusun II Desa Sidua Dua, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara itu pun disambut antusias oleh warga setempat.

Dalam sambutannya, Plt. Kapolsek IPTU Iwan Mashuri SH MH, mengajak para jemaah untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024. "Pilihan kita boleh berbeda namun perbedaan itu tidak mejadikan kita menjadi terpecah," imbaunya.

Pada kegiatan Suling tersebut juga diisi Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Husein Sitorus S.Sosl yang merupakan Ketua MUI Kec. Kualuh Selatan.

Dan dari informasi yang didapat, kegiatan Suling turut di hadiri Wakil Bupati Kab. Labura Samsul Tanjung ST MT, Ketua MUI Kab. Labura Syahrial Nasution S.Pdl, Sekretaris IPHl Kab. Labura Syahrul Tanjung SE, Camat Kualuh Selatan Suwedi S.Sos, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh perangkat Lurah/ Desa se-Kec. Kualuh Selatan serta jama'ah shalat subuh Mesjid Istiqomah.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru