Bupati Labura Hadiri Peluncuran KBN Polres Labuhanbatu di Kuala Beringin

Ucok Sitorus - Sabtu, 19 Agustus 2023 15:30 WIB
Bupati Labura Hadiri Peluncuran KBN Polres Labuhanbatu di Kuala Beringin
Istimewa
Advertisement

Masih dari Kapolres Labuhanbatu, masyarakat diharapkan dapat melaporkan individu yang menggunakan narkoba atau keluarga yang mengalami masalah stunting kepada Polres Labuhanbatu atau Posko Kampung Bebas Narkoba (BKN) guna mendapatkan rehabilitasi atau penanganan yang tepat.

Baca Juga:

"Tidak hanya fokus pada narkoba, saya mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan informasi terkait pengguna narkoba serta masalah stunting," pungkasnya.

Peluncuran program KBN Polres Labuhanbatu ditandai dengan pembunuhan tanda tangan sebagai bentuk ikrar dan komitmen untuk menolak peredaran gelap narkoba.

Baca Juga :Ini 12 Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) yang Dibentuk oleh Polres Labuhanbatu Polda Sumut

Pada kesempatan tersebut, sebagai simbol kerjasama dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sehat. Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE MM memberikan selempang "Bapak Asuh Stunting" Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu SIK SH MH MIK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Bupati Labuhanbatu Utara, tampak Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, pejabat daerah, Dandim 02/09 Labuhanbatu, para PJU Polres Labuhanbatu, serta tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru