Peringati HANI 2023, DPC MAPAN RI Labuhanbatu Gelar "Ngopi Bareng"

Hendra Mulya - Senin, 26 Juni 2023 22:52 WIB
Peringati HANI 2023, DPC MAPAN RI Labuhanbatu Gelar "Ngopi Bareng"
Istimewa
Advertisement

"Kita merasa belum banyak membantu APH memberantas narkoba di Labuhanbatu, untuk itu saya minta kepada semua pengurus agar aktif melaporkan, bisa ke saya untuk ditindaklanjuti atau langsung dengan menghubungi nomor hotline yang disediakan Polres Labuhanbatu di nomor 0813-6091-7798 ", ujar JB Gultom yang juga pengurus PDI Perjuangan Rantau Utara itu dengan penuh harap.

Baca Juga:

Ditempat yang sama, Kasat Narkoba Polres Labuhan batu AKP Roberto Sianturi sangat berterimakasih atas silahturahmi dan ngopi bareng dan dukungan dari DPC MAPAN RI selama ini, dalam memberantas narkoba di Labuhanbatu.

Baca Juga :Lemkapi Apresiasi Polres Labuhanbatu, Jumat Curhat Jadi Program Favorit

Kasipidum Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jepri A. Gultom, menyampaikan sangat senang dengan acara ini, dan sekaligus memperkenalkan diri kepada keluarga besar DPC. MAPAN RI Labuhanbatu.

Selamat Hari Narkotika Internasional 2023, Thema Internasional "People first: stop stigma and discrimination, strengthen prevention", Thema Nasional: "Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar

"Raih masa depan dengan Stop Narkoba..Salam MAPAN RI Labuhanbatu, Siapa kita !!!??MAPAN RI....Apa tugas kita !!!?? Berantas Narkoba," teriak seluruh hadirin.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru