Panitia Liga Poslab U-22 gelar Technical Meeting Bersama Club se-Kabupaten Labuhanbatu Raya

Hendra Mulya - Minggu, 11 Juni 2023 17:27 WIB
Panitia Liga Poslab U-22 gelar Technical Meeting Bersama Club se-Kabupaten Labuhanbatu Raya
istimewa
bulat.co.id -Panitia Persatuan Olahraga Sepak Bola Labuhanbatu (Poslab) menggelar rapat kegiatan untuk pelaksanaan Liga Poslab Usia 22 (U-22) guna mencari bibit-bibit terbaik yang mempunyai talenta di dunia sepak bola menghadapi Liga III.

Advertisement

Kegiatan technical meeting ini dilaksanakan di Wisma Atlit, Jalan Bina Raga, Kelurahan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (11/6/23).

Baca Juga:

Ketua Poslab Labuhanbatu, Asrol Azis Lubis melalui Ketua Harian, M. Sukma S.E, mengatakan, adapun kegiatan olahraga Liga Poslab ini bertujuan untuk menjaring bibit terbaik yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit pemain untuk persiapan menghadapi Liga III pada tahun ini," ujar M. Sukma.

Baca Juga :SMSI Silaturrahmi ke Satwar Polres Labuhanbatu, Teguh Sitorus : Terima Kasih Dukungan Para Senior

Menurutnya, untuk mengikuti pertandingan U-22, bagi Para peserta club wajib mengikuti aturan atau regulasi-regulasi Liga Poslab tahun 2023 yang telah di buat panitia, antara lain ada 16 pasal yaitu : 1.Peraturan Dasar, 2. Maksud dan tujuan, 3. Penyelenggara, 4. Klub Peserta, 5. Ketentuan Pemain, 6. Administrasi Pemain, 7. Sistem Pertandingan, 8. Sanksi Kartu, 9. Penolakan Bertanding, 10. Pemberhentian Pertandingan, 11. Keterlambatan bertanding, 12. Kericuhan, 13. Tim Bench dan Technical area, 14. Perolehan nilai dan penentuan peringkat, 15. Kostum dan terakhir 16. Hadiah.


Hal senada juga di sampaikan oleh Bendahara Panitia Pelaksanaan Liga Poslab Labuhanbatu, Teguh Adi Putra Sitorus. Dirinya berharap, dengan ada liga tersebut, dapat menimbulkan talenta-talenta baru di dunia persepakbolaan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Kita berharap talenta baru ini dapat bermain dikanca nasional. Sehingga dapat mengharumkan nama Labuhanbatu di dunia sepak bola dan kegiatan ini kita harapkan bisa menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda Labuhanbatu," pungkasnya.

"Kegiatan ini merupakan upayamenjaring bibit muda untuk pembinaan atlit sepak bola yang ada di Labuhanbatu Raya," sambung Teguh.

Baca Juga :SMSI Labuhanbatu Raya Perkuat Silaturahmi ke PWI Labuhanbatu

Adapun tim atau peserta Liga Poslab U22 Labuhanbatu Raya yang mengikuti pertandingan Liga Poslab kata Teguhyakni :

1.PS BUKIT TUJUH

2. DC UNITED

3. STAR UNITED

4. RAJAWALI FC

5. APACHE FC

6. PS ARCADE

7. TUNAS MUDA FC

8. POSTAM FC

9. GIBOL FC

10. AEK MATIO CITY

11. ASAM JAWA FC

12. PERISAI FC

13. BINTANG MUDA

14. PTPN III FC

15. HALONA FC

16. APENS TEAM

17. PS BUANA PUTRA

18. SAHATA FC

19. LABURA FC

20. TALENTA FC

Dari puluhan club tersebut di bagi menjadi beberapa group yang akan bertanding di antaranya group A, B, C, dan group D.

Untuk Group A:

Buana Putra

Rajawali

Labura FC

Postam

Sahata FC

Group B:

Apache FC

PS Bukit tujuh

Aek Matio City

DC United

Star United

Group C :

Tunas Muda

PTPN III

Halona FC

Talenta. S

Asam Jawa

Group D:

Perisai FC

APENS

GIBOL

ARKAT

Bintang Muda FC

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Asrol Azis Lubis di wakili Ketua Poslab Harian Labuhanbatu ,M Sukma, Sekretaris Bambang Afdillah, Bendahara, Teguh Adi Putra Sitorus, 20 Club se-Labuhanbatu raya, serta para insan Pers dari media cetak, dan online.

Halaman :
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru