Ketua GAPEKSINDO Labuhanbatu, Maju di Bursa Caketum BPC HIPMI 2023-2026

Redaksi - Sabtu, 10 Juni 2023 14:36 WIB
Ketua GAPEKSINDO Labuhanbatu, Maju di Bursa Caketum BPC HIPMI 2023-2026
Istimewa
bulat.co.id -Firman Nasution, Ketua Gapeksindo Labuhanbatu maju di bursa calon ketua umum BPC HIPMI Labuhanbatu priode 2023-2026.

Sebagai calon potensial yang siap melanjutkan kepemimpinan Ketum Chepi Aditya, dedikasi serta loyalitas yang tinggi terhadap rumah pengusaha muda ini telah dibuktikan sepanjang kepemimpinan Ketum Indra Firdaus sebagai Ketua Bidang BUMN 2017 - 2020 dan dilanjutkan pada kepemimpinan Ketua Chepi Aditya yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang BUMN 2020-2023.

Advertisement

Oleh karena dedikasi dan loyalitas tersebut, Firman Nasution juga diberikan amanah sebagai pengurus BPD HIPMI Sumut, sebagai kompartemen perternakan dibawah bidang kemaritiman, pertanian, kehutanan dal lingkungan hidup.

Baca Juga:

Konsep brotherhood dalam rumah HIPMI, tentunya beliau sangat mengerti dan hafal betul terhadap nilai-nilai persaudaraan, solidaritas dan soliditas, dikarenakan beliau adalah kader utama yang turut mengembalikan nama besar HIPMI di Labuhanbatu.

Kontribusi dan peran besarnya di dua periodesasi menempatkan dirinya sebagai calon kuat yang akan melanjutkan kepemimpinan HIPMI Labuhanbatu .

Oleh karena kematangan dalam berorganisasi dan juga keberhasilannya dalam memimpin perusahaannya, beliau diminta oleh kader BPC HIPMI Labuhanbatu untuk maju sebagai regenerasi kepemimpinan saat ini yang sebentar lagi akan berakhir.

Sejumlah arahan dan nasehat dari mantan ketua umum sebelumnya, menjadi bekal kepemimpinannya untuk menjadikan HIPMI Labuhanbatu sebagai "kawah chandradimuka".

Tentunya momentum ini bukan untuk sekedar memperebutkan kursi kepemimpinan, melainkan meletakkan amanah tersebut untuk dipertanggungjawabkan secara paripurna.

HIPMI sebagai rumah pengusaha, bukan hanya sebatas wadah komunikasi, melainkan menjadi bahtera yang membawa seluruh kader kadernya untuk sukses bersama.

Selaras dengan itu juga harus mampu menjadi mitra strategis pemerintah untuk melahirkan para entrepreneur muda yang gemilang dimasa yang akan datang. HIPMI harus mampu bekerja sama mendukung program program pemerintah daerah dalam bidang penguatan ekonomi kerakyatan.

"Bolo Labuhanbatu" sejatinya menjadi nafas perjuangan untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas di dunia entrepreneurship. Bersahaja, berakhlakul karimah, sukses berjaya adalah moto perjuangannya.

Terakhir, beliau mengajak seluruh pelaku bisnis dan penggiat usaha untuk sama sama bergabung di rumah HIPMI Labuhanbatu.

Halaman :
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru