Poslab Labuhanbatu gelar buka bersama dengan jajaran pengurus

Redaksi - Selasa, 18 April 2023 21:58 WIB
Poslab Labuhanbatu gelar buka bersama dengan jajaran pengurus
Istimewa
Poslab Labuhanbatu berbuka bersama.

bulat.co.id -.Persatuan Sepak bola Labuhanbatu (Poslab) menggelar buka bersama (Bukber) dengan jajaran pengurus guna memperatkan tali silaturrahmi di warung nasi akak Ida (makanan khas Sei berombang) jalan perdamean, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Selasa malam (18/44/2023).

Advertisement

Ketua Umum Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis mengatakan, kegiatan ini di laksanakan selain menjalin tali silaturrahmi di antara pengurus juga menguatkan hubungan antara jajaran di pengurusan Poslab yang ada, apalagi seiring dengan bulan suci ramadhan serta menyambut Hari Raya idul Fitri 1444 H/tahun 2023 M.

Baca Juga:
Baca Juga:Pengurus Poslab Gelar Meeting Pematangan Pelaksanaan Liga U-22 Tahun 2023

Menurutnya, Poslab Labuhanbatu harus bisa berkembang sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) yang ada di dunia persepakbolaan. dengan banyak melahirkan bibit bibit regenerasi sepak bola yang ada di Kabupaten Labuhanbatu khususnya.

"Saya yakin dengan adanya silaturrahmi di barengi dengan buka bersama ini, Insya Allah hubungan kerjasama yang baik antara kita dengan pengurus di bawah bisa lebih memantapkan lagi kinerja kinerja POSLAB ke depannya," sebut Asrol yang akrab di sapa dengan Bang Acun kepada media (18/4).

Di kesempatan yang sama, M.Sukma selaku Ketua Harian Poslab Labuhanbatu juga mengapresiasi atas tindakan dadakan yang di lakukan oleh Bang Acun dengan mengajak para rekan rekan di jajaran pengurus Poslav untuk berbuka bersama.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru