Kodim 0209/LB Kembali Tangkap Pengedar Narkoba di Tanjung Harapan

Satu Terduga Bandar Narkoba Diringkus
Hendra Mulya - Kamis, 06 April 2023 00:38 WIB
Kodim 0209/LB Kembali Tangkap Pengedar Narkoba di Tanjung Harapan
Istimewa
Pelaku terduga Bandar narkoba diringkus anggota Kodim 0209/ LB
bulat.co.id -Aksi Kodim 0209/LB dalam upaya memberantas maraknya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Labuhanbatu kembali membuahkan hasil.

Informasi yang diterima bulat.co.id, penangkapan terduga bandar narkoba berinisial KAL (52) ini dilakukan berkat informasi atau laporan dari masyarakat yang resah atas maraknya peredaran narkoba di kawasan tersebut.

Dari laporan itu, personil Kodim 0209/ LB bersama Kades Tanjung Harapan, Rustam Efendi Ritonga didampingi Babinsa Sertu Partogi Sihombing, Personel Koramil 09/NL yang juga sempat melaporkan maraknya peredaran narkoba di kawasan itu akhirnya melakukan penggrebekan, Rabu (05/04/2023).

Saat penggrebekan berlangsung, petugas berhasil menangkap pelaku KAL saat duduk di sebuah gubuk di perkebunan kelapa sawit Dusun Tanjung Makmur, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Di lokasi, personil Kodim 0209/ LB juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti antara lain, 4 bungkus klip kecil berisi diduga sabu-sabu, satu timbangan elektrik, satu alat hisap sabu (bong), satu unit handphone Android dan uang tunai Rp. 1.630.000.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru