GMKI Rantauprapat Rayakan Natal Bersama Masyarakat

GMKI Rantauprapat Rayakan Natal Bersama Masyarakat
- Rabu, 21 Desember 2022 00:24 WIB
GMKI Rantauprapat Rayakan Natal Bersama Masyarakat
Foto: Istimewa
GMKI Rantauprapat Rayakan Natal Bersama Masyarakat
bulat.co.id -Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Rantauprapat merayakan Natal bersama sejumlah Mahasiswa, Jemaat, Pemuda/i Gereja, dan seluruh Civitas Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Rantauprapat.

Perayaan Natal Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Rantauprapat yang di adakan di Gereja GPDI Ujung Bandar disambut meriah dengan seluruh tamu undangan yang hadir pada Selasa (20/12/2022).

Beberapanya yang hadir yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Perhimpunan Mahasiswa Kristen (PMK), Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG), Pejuang Batak Bersatu (PJBB), dan para jemaat (Orang Tua).

Adapun Rangkaian acara Natal Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Rantauprapat yaitu di mulai dengan Upacara Nasional dan Upacara Organisasi. Dilanjutkan dengan Kata-kata Sambutan dan Penyalaan Lilin.

Kegiatan ini mengusung tema 'Bangkitlah, Baharui hidupmu dan Beritakanlah Injil' (Bdk. Markus 2:1-12) dan Sub Tema 'Menjadi Gerakan yang Berjumpa Dengan Allah dan Memberitakan Kabar Keselamatan Melalui Pembaharuan Hidup'.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru