289 Peserta PPK Lulus Seleksi Berkas di Labuhanbatu

- Minggu, 04 Desember 2022 16:13 WIB
289 Peserta PPK Lulus Seleksi Berkas di Labuhanbatu
Istimewa
Ilustrasi
bulat.co.id -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu memastikan ada 289 peserta yang mendaftar sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dinyatakan lulus seleksi, pada Sabtu (03/12/2022).

Adapun nama-nama peserta yang lolos dalam seleksi administrasi dapat dilihat pada akun sosial media KPU Kabupaten Labuhanbatu di @kpulabuhanbatu_official.

Baca Juga:Pendaftaran PPK Resmi Ditutup, Ada 12.686 Pelamar Untuk Wilayah Sumut

Setelah pengumuman hasil seleksi administrasi, peserta yang mendaftar PPK bisa mengikuti seleksi tertulis pada hari Selasa (06/12/2022) mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Seleksi tertulis ini dilaksanakan di Universitas Labuhanbatu Jl. SM. Raja nomor 126 A Aek Tapa Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

Anggota KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Kabupaten Labuhanbatu, Raja Gompulon menyampaikan peserta yang mendaftar PPK tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu. KPU berharap PPK tahun ini dapat bersinergi agar kerja-kerja KPU kedepannya lebih baik.

"Animo masyarakat Labuhanbatu dalam proses perekrutan PPK Pemilu 2024 sangat tinggi, ada peningkatan pendaftar dibandingkan tahun sebelumnya. Kami, KPU Labuhanbatu berharap dengan tingginya animo masyarakat mengikuti pendaftaran PPK, dapat membuat PPK lebih berkualitas dan berintegritas agar kerja KPU kedepan lebih baik," kata Raja.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru