LIRA Dukung Kreatifitas Anak Lewat Perlombaan di Labuhanbatu

- Minggu, 04 Desember 2022 13:02 WIB
LIRA Dukung Kreatifitas Anak Lewat Perlombaan di Labuhanbatu
bulat.co.id/Elly Agustina
Pengurus LIRA Kabupaten Labuhanbatu bersama Wakil Ketua DPW PPP Sumut.
bulat.co.id -Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Labuhanbatu mendukung kreatifitas anak lewat berbagai perlombaan yang diadakan di BSN Coffee Jl. Lintas Sumatera nomor 35, Labuhanbatu atau tepat di depan kantor DPRD Labuhanbatu, pada Minggu (04/12/2022).

Kegiatan mengusung perlombaan fashion show, mewarnai logo LIRA dan menggambar dengan tingkat peserta kelas A usia 4 hingga 8 tahun, serta tingkat peserta kelas B usia 9 sampai 12 tahun. Hadiah yang diperebutkan yaitu trophy, piagam dan uang pembinaan dengan total hadiah senilai Rp5.000.000.

ketua LIRA Labuhanbatu, Yudibillah Siregar menyampaikan, perlombaan ini adalah kegiatan pertama yang diadakan LIRA setelah pelantikan. Kegiatan perlombaan dilaksanakan untuk memberikan wadah kepada anak-anak di Labuhanbatu dalam menyalurkan minat dan bakat.

Baca Juga:Peroleh Adiwiyata Nasional 2022, DLH Labuhanbatu Janji Beri Reward ke MAN

"Perlombaan ini adalah kegiatan yang pertama kami buat setelah selesai pelantikan. Kegiatan ini dibuat untuk memberikan kesempatan anak-anak dalam menyalurkan minat dan. Kami juga mau menyampaikan kepada seluruh masyarakat jika LIRA siap mendampingi masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan. LIRA juga sebagai wadah informasi menyambung lidah rakyat," kata Yudi.

Tokoh Pendidikan Perempuan Labuhanbatu, Budi Febriani yang turut hadir mengatakan rasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan LIRA. Budi juga memberikan motivasi agar orangtua harus sehat secara psikologis dan jasmani agar bisa mendampingi anak dalam mengasah minat dan bakat.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru