Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi dan Makan Siang Bersama Kelompok Masyarakat Penolak PMKS PT. PPSP

Ucok Sitorus - Senin, 13 Mei 2024 13:14 WIB
Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi dan Makan Siang Bersama Kelompok Masyarakat Penolak PMKS PT. PPSP
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard Malau SIK MH melaksanakan silaturahmi di barengi makan siang dengan masyarakat yang menolak beroperasi Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Pulo Padang Sawit Permai (PPSP).

Kegiatan silaturahmi dan makan siang bersama Kapolres Labuhanbatu beserta PJU (pejabat utama) dengan masyarakat penolak PMKS PT. PPSP di gelar di Posko Penolakan Masyarakat, Jalan lintas Kabupaten Pulopadang Link. Pangkalian, Kel. Pulo Padang, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Minggu (12/05/2024).

Advertisement

Tampak terlihat Kapolres Labuhanbatu diterima dengan baik oleh kelompok masyarakat penolak PT. PPSP makan siang bersama serta berinteraksi santai dengan masyarakat.

Baca Juga:

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Malau SIK MH mengatakan, tujuan silaturahmi dan makan siang bersama tersebut untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada kelompok masyarakat penolak PT. PPSP dan pihaknya ingin menyampaikan bahwa PMKS PT. PPSP dalam waktu dekat ini akan beroperasi, pihaknya pun ingin mengetahui apa pendapat dari masyarakat penolak saat ini.

"Kami berharap kepada kelompok masyarakat penolak, apa bila PMKS PT. PPSP sudah beroperasi tidak akan melakukan kegiatan yang sifatnya melanggar hukum, seperti melakukan penyetopan maupun pengrusakan kendaraan yang akan masuk kedalam PKS PT. PPSP," ucapnya.

Turut hadir juga Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang SH MH, Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri SH SIK MH dan seluruh PJU (pejabat utama) Polres Labuhanbatu serta Kelompok Masyarakat Penolak diantaranya Zulpan Rambe, Samsul Bahri Siregar dan Dedi Halomoan Rambe.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru