Kapolres Labuhanbatu Bagikan 852 Paket THR Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M

Ucok Sitorus - Jumat, 05 April 2024 12:54 WIB
Kapolres Labuhanbatu Bagikan 852 Paket THR Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Bukti apresiasi kepada personel Polri, ASN, dan PHL Polres Labuhanbatu yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas dilingkungan Polres Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK MH, secara simbolis menyerahkan paket THR lebaran dalam pelaksanaan Apel Penyerahan THR Idul Fitri 1445 H/2024 M, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jl. MH. Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at, 5 April 2024.

Adapun personel perwakilan penerima THR di antaranya perwakilan dari Pamen Kompol. Hairun E. Sidauruk, SH MH, perwakilan Pama IPDA Kusno Siagian, SH, perwakilan Bintara Bripka. Solihuddin Hasibuan, perwakilan dari ASN PENGATUR Paryono dan perwakilan dari PHL Ihsan.

Advertisement

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard, kepada wartawan menyampaikan, bahwa pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ia menegaskan bahwa paket lebaran yang diserahkan bukan hanya sekadar nilai materi, melainkan juga sebagai ungkapan perhatian dan penghargaan atas dedikasi dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:

"Paket lebaran tahun ini sedikit berbeda, mengingat padatnya jadwal kegiatan, saya memilih memberikan uang tunai sebagai bentuk apresiasi yang lebih praktis," ujar Kapolres.

Selain kepada personel Polri, ASN, dan PHL, Kapolres juga menyerahkan THR lebaran kepada para Purnawirawan, Tokoh Agama, Insan Pers, dan Tenaga Pengajar sekolah Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Total 852 paket THR dibagikan, dengan rincian 323 paket untuk Polri dan ASN, 120 paket untuk PHL, 150 paket untuk Purnawirawan, 20 paket untuk Tokoh Agama, 161 paket untuk Insan Pers, dan 78 paket untuk Tenaga Pengajar Sekolah Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Acara ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas kepolisian.

Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Labuhanbatu, para Kabag, Kasat, Kasi, serta seluruh Perwira, Brigadir, ASN dan PHL Polres Labuhanbatu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru