Kapolres, Dandim dan Paspampres Cek Rute Perjalanan Presiden

Ucok Sitorus - Kamis, 14 Maret 2024 22:30 WIB
Kapolres, Dandim dan Paspampres Cek Rute Perjalanan Presiden
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudy Ardiyan Saputro SIP, Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd serta pasukan pengamanan Presiden (Paspampres), Kamis (14/03/24) pagi hingga siang hari, mengecek rute perjalanan yang akan dilalui Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun tempat-tempat yang dilakukan pengecekan yaitu Stadion Binaraga Rantauprapat, pasar Gelugur Rantauprapat, gudang Bulog Kabupaten Labuhanbatu dan Mesjid Agung Rantauprapat.

Advertisement

Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH mengatakan, sekira pukul 10.00 wib, Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan Helipad Presiden RI beserta rombongan serta memeriksa sarana dan prasana di Stadion Binaraga, Rantauprapat. Kemudian dilakukan pengecekan terhadap personil yang di ploting melakukan pengamanan di Stadion Binaraga.

Baca Juga:

Selanjutnya, pada pukul 10.45 wib Kapolres dan rombongan berangkat menuju pasar Gelugur untuk mengecek rute dan personel yang disiagakan untuk pengamanan di sepanjang jalan menuju Pasar Gelugur.

"Setelah itu, sekira pukul 11.00 wib, kegiatan dilanjutkan mengecek pasar Gelugur dan personil yang di tempatkan di sana untuk pengamanan," sebut Parlando.

Usai dari pasar Gelugur, pengecekan berlanjut ke Gudang Bulog Kabupaten Labuhanbatu di Jalan Dewi Sartika serta melakukan pengecekan personel yang telah di ploting untuk melakukan pengamanan di sepanjang rute perjalanan menuju Gudang Bulog dan pengamanan di komplek Gudang Bulog yang telah ditetapkan sebagai tempat penyerahan beras kepada masyarakat oleh Presiden RI.

"Terakhir, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan menuju Mesjid Agung Rantau Prapat tempat Presiden RI dan rombongan melaksakan Sholat Jumat," terang Parlando.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru