Cegah Kejahatan Polres Labuhanbatu Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam

Ucok Sitorus - Senin, 22 Januari 2024 11:45 WIB
Cegah Kejahatan Polres Labuhanbatu Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang SH MH memimpin langsung kegiatan razia di tempat hiburan malam di seputar Kota Rantauprapat, pada Minggu malam, 21 Januari 2024.Dalam razia gabungan yang melibatkan Sub Denpom I/I-2 Rantauprapat, BNNK Kab. Labura, dan Satpol PP Pemkab Labuhanbatu ini, turut hadir Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Rapi Pinakri SH SIK MH dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk Pawas dan personil kepolisian dari berbagai satuan fungsi.

Advertisement
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr Bernhard L Malau SIK MH melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH, menyebutkan kepada wartawan, Senin (22/01/2024) bahwa prioritas razia melibatkan lima titik, yakni Sky KTV, King KTV, Blink KTV, One Hart KTV, dan Hans Stasion.

Baca Juga:
Dalam melakukan razia tersebut, sambung Parlando, personel gabungan menyasar pada legalitas tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan terhadap kemungkinan peredaran narkotika di lokasi tersebut. Selain itu, dalam melaksanakan razia, tim diingatkan untuk tidak bersikap arogan dan selalu menggunakan SOP yang telah ditetapkan.

"Pada salah satu lokasi, di sekitaran Jln. By Pass Rantauprapat tepatnya di Hans Stasion,ditemukan pengunjung yang kemudian dilakukan penggeledahan dan tes urine. Hasilnya menunjukkan tidak adanya narkotika dalam penggeledahan, dan hasil tes urine kedua pengunjung, Irgi Ahmad dan Tati Emayani dinyatakan negatif," sebutnya.

Proses razia ini adalah langkah konkret dari Polres Labuhanbatu dalam menciptakan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru