Kapolres Labuhanbatu Jalin Silaturahmi dengan Puluhan Tuan Guru Se-Kabupaten Labura

Ucok Sitorus - Kamis, 18 Januari 2024 12:45 WIB
Kapolres Labuhanbatu Jalin Silaturahmi dengan Puluhan Tuan Guru Se-Kabupaten Labura
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK MH menjalin silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) serta para Tuan Guru di Kab. Labuhanbatu Utara (Labura).Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman H. Khairuddinsyah Sitorus SE, di Kel. Aek Kota Batu, Kec. Na.IX-X Kab. Labura, pada Rabu (17/1/24).

Advertisement
Kedatangan Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK, MH bersama pejabat Polres Labuhanbatu itupun langsung disambut oleh Tokoh Masyarakat H. Khairuddinsyah Sitorus, SE bersama para Tuan Guru Se-Kabupaten Labura dengan penuh keakraban.

Baca Juga:
Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK MH melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH, kepada wartawan, Kamis (18/01/2024) mengatakan, bahwa silaturahmi ini bentuk komunikasi dan perkenalan diri untuk sinergitas mempererat hubungan baik antara Polri dengan para Tokoh Agama maupun masyarakat, serta untuk mengetahui permasalahan serta aspirasi masyarakat menekan potensi gangguan Kamtibmas.

"Kami pihak Kepolisian siap menerima laporan dan segera akan merespon segala bentuk aduan gangguan keamanan baik itu penyalahgunaan Narkoba, pencurian serta tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat," sebutnya.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik ini, Napitupulu pun mengharapkan kepada para Tuan Guru untuk menjadi penyejuk bagi masyarakat terkhusus nantinya mulai dari tahapan Pemilu hingga Pemilu Damai 14 Februari 2024 berjalan dengan aman damai serta situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Tidak hanya sambutan yang baik dan tulus dari para Tuan Guru. Dalam kunjungannya itu Kapolres Labuhanbatu juga mendapat dukungan dan do'a, agar kepolisian dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional dalam menjaga Kamtibmas di Kab. Labuhanbatu Utara maupun di Kab. Labuhanbatu. Sehingga pelaksanaan Pemilu sampai tanggal 14 Februari 2024 aman dan kondusif.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru