Pelipatan Surat Suara DPR RI dan Capres/Cawapres di Labura Dikawal Ketat Kepolisian

Ucok Sitorus - Sabtu, 13 Januari 2024 15:10 WIB
Pelipatan Surat Suara DPR RI dan Capres/Cawapres di Labura Dikawal Ketat Kepolisian
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kepolisian resor Labuhanbatu melakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat terhadap proses proses pelipatan surat suara DPR RI dan Capres/Cawapres Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), tepatnya di Gudang Logistik KPUD Jalan Kapten Zubit, Nomor 66 Kel.Aek Kanopan, Kec. Kualuh Hulu, kab. Labuhanbatu Utara, pada Sabtu (13/01/24).Hal tersebut disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu SH, kepada wartawan.

Advertisement
Lebih lanjut, Napitupulu menyebutkan, kegiatan tersebut guna menjaga keamanan dan kelancaran pada saat proses pelipatan surat suara DPR RI dan Capres/Cawapres Pemilu 2024 tersebut berlangsung.

Baca Juga:
"Polres Labuhanbatu pun aktif dalam tugas pengamanan di Gudang Logistik KPUD Labura," terang Napitupulu.

Napitupulu pun menegaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang demokratis.

Semua relawan penyortiran dan pelipatan surat suara sambung Napitupulu, diperiksa oleh personel Polres Labuhanbatu yang dilokasi melakukan pengawalan dan pelipatan, tidak diperbolehkan membawa barang apa pun ke dalam gudang logistik Labura, baik itu makanan dan minuman serta barang lainnya.

"Jadi tidak sembarangan orang bisa masuk ke gudang logistik Labura," ujarnya.

Hal itu dilakukan untuk menjamin keadaan aman dan kondusif saat para pekerja berada di dalam maupun setelah meninggalkan gudang logistik Labura.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru