Pria Paruh Baya Tewas Tergantung di Dalam Rumahnya

Ucok Sitorus - Rabu, 20 Desember 2023 14:45 WIB
Pria Paruh Baya Tewas Tergantung di Dalam Rumahnya
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Seorang pria paruh baya, Samardi (48) warga Dusun Suka Maju Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya, pada Senin malam, 19 Desember 2023 sekitar pukul 21.00 Wib kemarin.

Sontak kejadian itu membuat geger warga setempat, petugas kepolisian yang turun ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan penyelidikan.

Dimana jasad korban ditemukan oleh warga didalam rumahnya dengan kondisi tewas tergantung di kosen, dan terikat seutas tali tambang sepanjang 150 centimeter pada lehernya.

Pihak kepolisian dari Polsek Bilah Hulu yang turun ke lokasi langsung mengevakuasi korban dan dari penyelidikan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut Erwin Syahputra (43) tetangga korban, saat ditemui Rabu (20/12/23) menyebutkan, jasad Samardi pertama kali dilihat oleh salah seorang anak tetangganya yang melintas didepan rumah korban seusai olah raga. "Anak-anak pas lewat, tau-tau udah tergantung, langsung warga ramai berdatangan," sebutnya.

Lebih lanjut diketahuinya, korban yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini hidup seorang diri tanpa istri dan anak. "Sekitar 15 Tahunan tinggal disini gak ada istri dan anak, dan untuk kesehariannya sama warga bagus," imbuh Erwin.

Sementara, Kepala Desa Kampung Dalam, Masngut S.Sos membenarkan kejadian warganya yang gantung diri, dan saat korban di evakuasi oleh warga sudah dalam keadaan tewas.

"Satu jam kemudian pihaknya menghubungi Polsek Bilah Hulu, langsung datang ke TKP bersama tim medis setempat (Puskesmas Lingga Tiga), dan memastikan korban sudah meninggal dunia," jelas Masngut.

Belum dapat dipastikan penyebab korban gantung diri, namun kuat dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya di karenakan faktor perekonomian yang dialaminya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru