Polres Labuhanbatu Amankan Kegiatan Kampanye Partai Gelora Labuhanbatu

Ucok Sitorus - Senin, 18 Desember 2023 10:45 WIB
Polres Labuhanbatu Amankan Kegiatan Kampanye Partai Gelora Labuhanbatu
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Polres Labuhanbatu melakukan pengamanan kegiatan kampanye dalam bentuk pertemuan anggota dan pengurus Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Labuhanbatu, dengan tema/materi Silaturahmi dan Makan Durian Bersama Pengurus dan Caleg Partai Gelora Labuhanbatu demi menciptakan suasana aman dan damai, pada Sabtu (16/12/23) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu SH, kepada wartawan, Minggu (17/12/23)
mengatakan, bahwa kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Partai Gelora Labuhanbatu Jln. Ali Nafiah Aek Tapa B Kel. Bakaran Batu, Kec.Rantau Selatan.

Adanya pengamanan dari personel polres labuhanbatu, sambung Parlando, agar pelaksanaan acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti, dan sebagai bentuk pelayanan keamanan ke warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri, sehingga warga merasa aman dalam menjalankan kegiatannya.
Kasi Humas itu pun menambahkan, bahwa personel Polres Labuhanbatu selalu melakukan pengamanan di setiap kampanye dan di semua partai. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tujuan utama dari langkah-langkah pengamanan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh proses kampanye Pemilu 2024 di Kab. Labuhanbatu hingga berlangsungnya Pemilu itu sendiri berjalan dengan aman, terkendali, dan kondusif," tutupnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru