Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Kualu Hulu Gelar Patroli Blue Light

Ucok Sitorus - Sabtu, 09 Desember 2023 14:30 WIB
Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Kualu Hulu Gelar Patroli Blue Light
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Demi mengantisipasi tindak kriminal, personel Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu kembali menggelar patroli blue light dengan menggunakan mobil dinas patroli, di Jalinsum Dusun Pertanian Desa Damuli Pekan, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara, pada Sabtu (09/12/023) dini hari, sekira pukul 03.00 Wib.
Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU P. Napitupulu SH kepada wartawan mengatakan, tujuan dari patroli itu adalah selain untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan, juga gangguan Kamtibmas lainnya, curas ,curat dan curanmor (3C) serta mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, balap liar dan tawuran.

"Patroli di jam rawan juga dilakukan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan dari para pelaku kejahatan, agar tidak terjadi aksi kriminalitas," ujar Kasi Humas

Perwira polisi dengan dua balok emas dipundaknya itu juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli blue light akan terus di laksanakan personel Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu.

"Hal ini untuk meminimalisir kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga tetap dalam situasi aman, damai dan sejuk," pungkasnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru