Polres Labuhanbatu Kawal Ketat Kedatangan Logistik Surat Suara Pemilu di KPU

Ucok Sitorus - Jumat, 08 Desember 2023 21:15 WIB
Polres Labuhanbatu Kawal Ketat Kedatangan Logistik Surat Suara Pemilu di KPU
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Polres Labuhanbatu melakukan pengawalan ketat kedatangan Logistik berupa surat suara pemilu 2024 di KPU Kab. Labuhanbatu, di Jalan W.R Supratman No. 52 Kel. Padang Matinggi Kec. Rantau Selatan, Rantauprapat, pada Kamis, 07 Desember 2023 sekira pukul 16.15 Wib.

Kedatangan Logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Labuhanbatu dilakukan secara berkala dengan melibatkan Polres Labuhanbatu, guna menjamin kondisi barang itu tetap aman dan siap dipakai pada pemilu 2024.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu SH, kepada wartawan, Jum'at (08/12/2023) mengatakan, proses kedatangan Logistik Pemilu 2024 wajib dikawal petugas Kepolisian guna menjamin keamanan sampai di Gudang penyimpanan KPU Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun surat suara yang masuk dari truk jenis tronton yang pertama antara lain, Surat Suara Pemilu DPRD Provinsi Sumut 6, Surat Suara Pemilu Ulang DPRD Provinsi Sumut 6, Surat Suara Pemilu DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dapil 5 dan Dapil 2.

Lanjut surat suara yang masuk dari truk jenis tronton yang kedua yaitu, Surat Suara Pemilu DPR Sumatera Utara 2, Surat Suara Pemilu DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dapil 1, Dapil 3 dan Dapil 4.

"Pengamanan yang dilakukan Personel Polres Labuhanbatu bertujuan mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas, mulai dari proses pengawalan, pengamanan Gudang Logistik KPU, pelipatan surat suara sampai nantinya saat pendistribusian logistik pemilu 2024 dari gudang logistik ke TPS seluruh Kecamatan dan Desa di Labuhanbatu," ujar Kasi Humas.

Polres Labuhanbatu dalam hal ini siap siaga dalam mengamankan dan mengawal kedatangan barang-barang Logistik Pemilu 2024 secara continue. Dengan demikian proses penerimaan Logistik oleh KPU Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan aman dan lancar.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru