Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari di Kantor Bawaslu

Ucok Sitorus - Jumat, 08 Desember 2023 09:00 WIB
Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari di Kantor Bawaslu
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Toba 2023-2024, Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli dialogis malam hari di Kantor Bawaslu Kab. Labuhanbatu. Patroli dialogis ini dilaksanakan, pada Rabu, 6 Desember 2023 sekitar pukul 20.00 Wib.

Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas Iptu P. Napitupulu SH, kepada wartawan, Kamis (07/12/2023) pagi.

Lebih lanjut, Iptu P. Napitupulu menyebutkan, bahwa kegiatan patroli dialogis ini diimplementasikan dengan konsep cooling system yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kab. Labuhanbatu, khususnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Patroli dialogis merupakan langkah preemtif dan preventif Polri dalam memastikan situasi Kamtibmas selama tahapan masa kampanye Pemilu tahun 2024 dimulai dari tanggal 28 November 2023 sampai tanggal 10 Februari 2024 nanti," sebutnya.
Dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai, sambung Humas, pihaknya melakukan patroli dialogis secara rutin di berbagai instansi terkait. "Kali ini, kami fokus ke Kantor Bawaslu untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu berjalan lancar dan aman," tutupnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru