Operasi Mantap Brata, Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan Pojok Pemilu

Ucok Sitorus - Minggu, 03 Desember 2023 15:30 WIB
Operasi Mantap Brata, Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan Pojok Pemilu
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Toba 2023/2024 personel polres labuhanbatu Laksanakan Pojok Pemilu di Kantor KPU Kab.Labuhanbatu Jln. WR. Supratman No. 52 Kel. Padang Matinggi, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, pada Minggu (03/12/23).

Langkah ini sebagai dari cooling system menuju pemilu yang aman dan damai. Hal tersebut dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu.

Lebih lanjut, Kasi Humas Polres Labuhanbatu itu pun menyebutkan, yang menjadi topik pembahasan yaitu mengenai akan dilakukan kesiapan pengamanan Kantor KPU Kab. Labuhanbatu serta menyampaikan tahapan pemilu damai 2023 / 2024.

"Polres Labuhanbatu menyuarakan Pemilu damai melalui program Pojok Pemilu, dan Kegiatan ini merupakan penyuluhan yang dilakukan Personel Polres Labuhanbatu," sebut Parlando.

Untuk diketahui bersama, bahwasanya Polres Labuhanbatu yang Presisi siap mengamankan pesta Demokrasi atau Pemilu serentak 2024, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai Pemilu Damai di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru