Jelang Pemilu 2024 Polres Labuhanbatu Gelar Rapat Koordinasi Bersama KPU Labuhanbatu dan Labura

Ucok Sitorus - Jumat, 24 November 2023 10:00 WIB
Jelang Pemilu 2024 Polres Labuhanbatu Gelar Rapat Koordinasi Bersama KPU Labuhanbatu dan Labura
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Guna menyamakan persepsi serta membahas hal yang diperlukan menjelang Pemilu 2024 demi mewujudkan Pemilu yang damai dan kondusif. Polres Labuhanbatu bersama KPU Labuhanbatu dan KPU Labura lakukan Rapat Koordinasi, bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, Jln. M.H. Thamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu, pada Rabu, (22/11/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK menyampaikan bahwa, Polres Labuhanbatu terus melakukan Pojok Pemilu sebagai sarana komunikasi dan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu.

Tak hanya itu, sambung AKBP James, Polres Labuhanbatu juga menempatkan Personel pengamanan melekat di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik.

"Terkait DPT yang belum memiliki e-KTP, kita sudah koordinasi dengan Dinas Dukcapil dan sudah dilakukan perekaman terhadap DPT yang belum memiliki e-KTP," ujar AKBP James.

Hal itu pun mendapat apresiasi dari ke dua Ketua KPU, dimana dalam sambutannya, Ketua KPU Labuhanbatu dan Labura seirama menyampaikan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan pengamanan serta secara Pro Aktif terus melakukan koordinasi, demi mewujudkan Pemilu Damai 2024 dan menjunjung tinggi Sikap Netralitas.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Waka Polres Labuhanbatu dan PJU, Komisioner KPU Labuhanbatu dan Labura beserta Staff.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru