Polres Labuhanbatu Lakukan Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024

Ucok Sitorus - Jumat, 17 November 2023 09:00 WIB
Polres Labuhanbatu Lakukan Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Dalam rangka menjaga kelancaran proses pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 yang semakin mendekat, Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik KPU Kab. Labuhanbatu, Jalan WR. Supratman Nomor 52 Rantauprapat Kel. Padang Matinggi, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, pada Kamis (16/11/23).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu SH menyampaikan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran seluruh tahapan dalam persiapan pemilu 2023-2024 yang sedang berjalan.

Lebih lanjut, Parlando menyebutkan, pada kegiatan tersebut, diingatkan dan ditegaskan kepada personel pengamanan untuk melakukan tugas sesuai SOP, selalu waspada serta melaporkan secara bertahap terkait perkembangan situasi kepada Perwira pengendali (Padal) atau Perwira pengawas (Pawas) pengamanan.

"Intruksi pak Kapolres Labuhanbatu. bahwa, pengamanan di gudang logistik kpu ini akan terus ditingkatkan seiring dengan mendekatnya tanggal pelaksanaan pemilu," imbuhnya.

Dalam situasi yang kondusif ini, masyarakat juga diharapkan dapat merasa yakin terhadap pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang. Polres Labuhanbatu terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan menjaga ketertiban demi kelancaran penyelenggaraan demokrasi di wilayah Kab. Labuhanbatu.

"Polres Labuhanbatu berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap seluruh tahapan proses pemilu agar berjalan dengan baik," pungkasnya.

Langkah ini juga merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata 2023-2024. Dimana sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang pemilu 2024 mendatang.

Adapun personel yang mengikuti kegiatan ini, IPTU Jaya Budiman Lumbantobing (Padal) AIPTU Indra K. Damanik, BRIPKA Leo Levelisa dan BRIPTU ASFANUDDIN Dalimunthe.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru