Police Goes To School, Sat Binmas Polres Labuhanbatu Berikan Edukasi Bahaya Narkoba Ke Pelajar

Ucok Sitorus - Sabtu, 28 Oktober 2023 21:30 WIB
Police Goes To School, Sat Binmas Polres Labuhanbatu Berikan Edukasi Bahaya Narkoba Ke Pelajar
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Melalui kegiatan police goes to school, Sat Binmas Polres Labuhanbatu berikan edukasi bahaya narkoba ke sekolah-sekolah di wilayah hukumnya, pada Sabtu (28/10/2023).

Advertisement

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu SH kepada wartawan menjelaskan bahwa, kegiatan police goes to school tersebut dilaksanakan di SDN 11 Aek Matio Kel. Sirandorung Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu.

Baca Juga:

"Adapun personel Sat Binmas yang melaksanakan kegiatan goes to school yaitu Aiptu S. Suheri, Aiptu Muhammad Ikhas SH, dan Bripka Dilli," sebutnya.

Baca Juga :Polres Labuhanbatu Dengarkan Arahan Kapolri Melalui Virtual Zoom Meeting">Gelar Bakti Sosial Akabri Angkatan 90, Polres Labuhanbatu Dengarkan Arahan Kapolri Melalui Virtual Zoom Meeting

Lebih lanjut, IPTU Parlando menerangkan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya preemtif dengan memberikan edukasi, himbauan dan sosialisasi serta pemahaman bahaya narkoba kepada para siswa/i SDN 11 Aek Matio.

"Kegiatan police goes to school kita lakukan secara bertahap ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Polres Labuhanbatu dan Polsek jajaran, hal ini dilakukan sebagai upaya Polres Labuhanbatu dalam memberantas peredaran dan penyalahguna narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba dengan mengedukasi para pelajar sejak dini," ujar IPTU Parlando.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru