Berakting Gaya Emak-emak, Meyka Parapat Siswi SD Viral di Sosmed

Ucok Sitorus - Rabu, 25 Oktober 2023 16:45 WIB
Berakting Gaya Emak-emak, Meyka Parapat Siswi SD Viral di Sosmed
Meyka Silviansyah

bulat.co.id -LABUHANBATU | Video seorang murid sekolah dasar (SD) yang berakting sebagai emak-emak viral di sosial media (Sosmed).

Advertisement

Dalam video viral itu, terlihat murid SD memakai jilbab berjambul dan berbicara dengan logat khas emak-emak yang sedang ngerumpi.

Baca Juga:

Video tersebut pun mampu menghibur warga net. Sejak diunggah pada 4 bulan lalu, video tersebut kini telah 34 ribu lebih dibagi dan mencapai 929.337 tayangan, pada Rabu (25/10/23) siang.

Baca Juga :Polres Labuhanbatu, Bhayangkari dan Masyarakat Nonton Bareng Film Aku Rindu

Meyka Silviansyah Parapat (12) murid kelas 6 Sekolah Dasar Negeri 05 Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, viral di Sosmed setelah video aksinya yang berperan sebagai emak-emak di unggah ke laman akun Facebook milik orang tuanya Maiya Sitorus pada pada 8 juni 2023 lalu.

Dengan logat khasnya, Meyka menyampaikan keluhan-keluhan atau masalah perekonomian yang kerap dihadapi emak-emak dalam berkeluarga. Dan berdandan layaknya emak-emak dengan jilbab berjambul, video yang diberi judul Si Boru parbada memang digandeng dengan emot tertawa berdurasi 7 menit 18 detik itu mampu menghibur warga net.

Ketika ditemui saat mengikuti belajar mengajar di sekolahnya, Meyka Silviansyah Parapat yang terkesan malu-malu ini menceritakan, dengan kemauannya sendiri, akting sebagai emak-emak tersebut dilakukan hanya untuk hiburannya di sela-sela waktu saat menemani sang ibu berjualan pakaian di toko.

"Awalnya membikin konten untuk lucu-lucuan saja, selain (agar terlihat) lucu emak-emak kan suka merepet (marah-marah)," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru