Pria di Labuhanbatu Lompat ke Sungai dan Hanyut saat Polisi Lakukan Penggerebekan

Korban Diduga Nekat Melompat ke Sungai Tuk Hindari Petugas
Ucok Sitorus - Jumat, 20 Oktober 2023 10:30 WIB
Pria di Labuhanbatu Lompat ke Sungai dan Hanyut saat Polisi Lakukan Penggerebekan
Ucok Sitorus
Tim gabungan melakukan pencarian korban hanyut

bulat.co.id -LABUHANBATU | Seorang pemuda diketahui hanyut di Sungai Bilah, Rantauprapat, Labuhanbatu. Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar geger.Tim BPBD yang menurunkan 2 perahu karet dibantu pihak kepolisian dan warga langsung melakukan penyisiran di lokasi korban tenggelam, pada Kamis (19/10/23) sore.

Advertisement

Korban hanyut diketahui bernama Dio Wardana Hutapea (21) warga Paindoan Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Diduga korban nekat terjun ke sungai untuk menghindari petugas kepolisian yang saat bersamaan sedang melakukan penggerebekan di sekitaran tidak jauh dari lokasi tempat korban bersama temannya nongkrong.

Baca Juga:
Baca Juga :Labuhanbatu Diringkus, Paket Sabu dan Timbangan Elektrik Disita">Bandar Narkoba Labuhanbatu Diringkus, Paket Sabu dan Timbangan Elektrik Disita

Mengetahui korban hanyut, tim gabungan terdiri dari BPBD dan kepolisian dibantu warga langsung turun ke sungai guna melakukan pencarian di sekitaran korban tenggelam.

Orang tua korban, Tarmiji Hutapea yang mengetahui anaknya tenggelam dari sambungan telpon langsung turun ke lokasi kejadian. Dirinya pun tak menyangka anaknya tenggelam.
"Awalnya ada pengrebekan dan tiba-tiba melompat ke sini (sungai)," ujarnya.

Sementara, Kepala BPBD Labuhanbatu Darwin Yusma saat ditemui di lokasi membenarkan adanya seorang warga yang hanyut di sungai Bilah, pihaknya pun telah menurunkan 2 perahu karet untuk mempermudah pencarian korban.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru